Cara Download dan Install Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaru untuk Android

 Aplikasi kamera tembus pandang akhir - akhir ini menjadi viral dibicarakan karena aplikasi ini sangat luar biasa. Dengan aplikasi ini smartphone kamu akan menjadi lebih sempurna, lalu bagaimana cara mendownloadnya? Kali ini saya akan memberikan trik mendownload aplikasi kamera tembus pandang ini.Aplikasi di android kini semakin banyak, salah satunya aplikasi kamera tembus pandang. Mungkin banyak yang beranggapan aplikasi ini tidak asli, namun hasil yang ditampilkan benar seperti aslinya, dan software untuk aplikasi ini pun sangat bermacam - macam.

Aplikasi kamera tembus pandang atau kamera telus adalah aplikasi untuk melakukan foto atau video dengan mendapatkan hasil foto atau video yang telus. Banyak aplikasi kamera telus yang ada di google play, dari banyaknya jenis aplikasi tersebut, kami menyediakan aplikasi terbaik yang bisa digunakan pada android kamu. Pada tahun 1998 Sony pernah memasarkan kamera video atau camrecorder yang disebut Night Vision. Kemudian fitur ini benar - benar menimbulkan kontroversi karena koresponden pelanggan di good morning America Bank pada tahun 1998 mengungkapkan bahwa camrecorder Sony dapat melihat dua model pakaian yang menjadi sukarelawan. Sayangnya rekaman hasil uji coba ini tersebar sehingga camrecorder ini menjadi buruan dan kemudian banyak disalah gunakan oleh kalangan pribadi. Akibat kejadian ini akhirnya Sony menarik kurang lebih 700 ribuan camrecorder yang telah dijual dipasaran.

Sekarang dengan hadirnya smatphone dengan beragam kecanggihan yang dibawanya akan seakin memanjakan penggunanya, kamu tidak perlu lagi berburu camrecorder Sony yang kini menjadi barang langka. Sekarang cukup dengan memanfaatkan aplikasi yang bisa kamu instal di android kamu. Fitur aplikasi kamera tembus pandang ini dapat kamu peroleh dengan mudah di 9apps. Aplikasi ini masih sulit dicari karena di google play dan playstore belum tersedia, tetapi kamu jangan khawatir karena di sini kamu bisa mendownloadnya secara gratis....!!!

Berikut ini trik terbaru mendownload aplikasi kamera tembus pandang:

1. Download dulu aplikasi 9apps

Bagi kamu yang belum tau aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan google playstore namun aplikasi 9apps ini lebih lengkap dan lebih ringan sehingga lebih mudah untuk mendownloadnya.

2. Setting pengaturan

Jika sudah mendownload aplikassi tersebut, kamu tinggal setting seperti di bawah ini:

Buka menu setelan / pengaturan / setting / aktifkan / centang menu suber tidak dikenal / unknown source

3. Instal apk

Kemudian buka hasil pengunduhan 9apps-APK kemudian instal, setelah selesai menginstal, buka dan klik cari "tembus pandang" seperti gambar di bawah ini.

Setelah itu kamu tinggal mendownload aplikasi kamera tembus pandang tersebut.

CATATAN:

1. Jika aplikasi kamera tembus pandang tersebut tidak bekerja sepenuhnya, hati - hati saat memeriksa apakah ada proses instalasi yang salah tetapi jika kamu merasa langkah - langkahnya benar tunggulah beberapa hari sampai ada notifikasi pembaruan muncul pada apikasi kamu.

2. Selalu periksa aplikasi 9apps, periksa apakah pembaruan muncul di 9apps, jika ada versi yang diperbarui, segera perbarui aplikasi kamera tembus pandang agar bisa bekerja 100%.

3. Pastikan kamu mengunduh dari tautan situs ini, agar kamu tidak tertipu dan aplikasi ini hanya untuk 18+, hanya untuk orang dewasa.

Semoga artikel yang sudah kami rangkum ini bisa bermanfaat.